Djohar sambut bantuan FIFA

Rabu, 21 Agustus 2013 - 14:26 WIB
Djohar sambut bantuan...
Djohar sambut bantuan FIFA
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin menyambut baik bantuan FIFA senilai lebih dari Rp. 7 miliar untuk pembangunan pemusatan latihan di Sawangan, Depok. Bantuan itu sendiri diumukan oleh Senior Manajer Development Programer Asia FIFA, David Borja, kemarin di Jakarta.

Hari ini sendiri, Rabu (21/8/2013) PSSI mengadakan pertemuan tertutup di Hotel Crown Plaza Jakarta dengan delegasi FIFA guna membahas kelanjutan dari bantuan tersebut.

"Saya menilai FIFA serius membantu Indonesia. Pertemuan itu sendiri membicarakan mengenai bantuan yang diberikan" ungkap Djohar pasca rapat.

Ditambahkan Djohar, nantinya, dana sebesar 500 ribu dollar AS (sekitar Rp. 7,2 miliar) akan diterima Indonesia setiap tahun. Bantuan itu sendiri merupakan bagian dari program FIFA bertajuk FIFA Goal Project 2013.

Di lain sisi, Djohar menuturkan, FIFA kagum terhadap penampilan tim Indonesia U-14 yang tengah bertarung di Asian Youth Game di China. Djogar pun menuturkan para pemain itu memiliki kemungkinan untuk masuk ke tim nasional U-14.

"Mereka bisa masuk tim nasional. Itu bakat potensial yang mesti dikembangkan," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)