Mourinho: Jangan beri ampun lawan

Rabu, 21 Agustus 2013 - 17:30 WIB
Mourinho: Jangan beri ampun lawan
Mourinho: Jangan beri ampun lawan
A A A
Sindonews.com - Manajer asal Portugal Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa anak-anak asuhnya harus dapat menghancurkan setiap lawan yang akan dihadapi demi menjaga intensitas yang mereka tunjukkan saat pertandingan pembuka melawan Hull City, akhir pekan kemarin.

Chelsea berhasil menundukkan Hull pada hari minggu(18/8/2013) kemarin dengan skor 2-0, akan kembali menunjukkan taringnya saat menuju Villa Park, kandang Aston Villa pada malam nanti.
Di samping itu, Skuad Aston Villa ingin membalas dendam akan kekalahan telak yang mereka alami saat melawat Chelsea, 23 Desember 2012 silam di Stamford Bridge dan manajer mereka Paul Lambert berjanji kejadian itu tidak akan terulang kembali.

“Jika kita punya kesempatan, maka kita harus menghancurkan lawan. Jika anda ingin menghancurkan, maka jangan beri kesempatan sedikitpun kepada lawan. Dengan cara begitu, maka kita akan mencetak banyak gol, mungkin tiga,empat atau lima gol”. Ujar Mou kepada Sky Sports, Rabu (21/8/2013).

Manajer yang pernah membawa Fc Porto dan Inter Milan menjadi Juara Liga Champions tersebut juga menegaskan bahwa dirinya senang dengan kinerja yang dilakukan Eden Hazard, Oscar, dan Kevin De Bruyne pada pertandingan melawan Hull, meski magis mereka menghilang di babak kedua.

"Saya ingin membuat fans Chelsea senang dengan hasil, gaya permainan kami, mentalitas dan kepribadian tim ini. Saya tahu rekor saya di Chelsea juga di Inter dan Madrid. Saya membuat banyak keputusan yang menolong tim saya," ujarnya, dilansir Dailymail.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7687 seconds (0.1#10.140)