Striker muda Inter, girang dipinjamkan ke Verona

Rabu, 21 Agustus 2013 - 17:45 WIB
Striker muda Inter, girang dipinjamkan ke Verona
Striker muda Inter, girang dipinjamkan ke Verona
A A A
Sindonews.com - Inter Milan akhirnya melepas salah satu pemain muda Samuele Longo dengan status pinjaman ke klub promosi Serie A,Verona, musim panas ini.

Kepindahan ke Verona disambut hangat Longo, yang mengaku tim berjuluk Gialloblu (Kuning-Biru) adalah klub tepat bagi perkembangan karirnya. Pemain timnas Italia U-21 ini, telah menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Espanyol. Pemain berusia 21 tahun itu, bermain cukup apik dengan menorehkan tiga gol dari 18 penampilannya.

Sayang sekembalinya ke Nerazzurri, Longo sulit mendapat kesempatan bermain setelah kehadiran sejumlah rekurtan baru seperti Ishak Belfodil dan Mauro Icardi. Meski begitu, ia tak patah arang dan menatap optimis kelanjutan karirnya.

"Saya tahu bahwa klub lain menaruh minat kepadaku. Tapi saya senang bisa pergi ke Verona. Saya memiliki perasaan bahwa ini adalah tim yang tepat untuk saya. Dan saya selalu mengikuti insting saya, " kata Longo.

Tak banyak berjanji, ,Longo hanya ingin membuktikan dirinya memang bisa diandalkan di pelabuhan barunya tersebut.” Saya berharap untuk bermain sebanyak mungkin untuk Verona dan kemudian menjadi protagonis dengan timnas Italia U-21,” pukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9797 seconds (0.1#10.140)