Satria Muda resmi rekrut Erick Sebayang

Kamis, 22 Agustus 2013 - 01:40 WIB
Satria Muda resmi rekrut...
Satria Muda resmi rekrut Erick Sebayang
A A A
Sindonews.com - Mantan guard Pelita jaya Energi-MP, Erick Sebayang akhirnya berlabuh ke Satria Muda Britama untuk komeptisi NBL Indonesia musim 2013/14.
Kepastian itu diumumkan oleh Satria Muda melalui situs resmi klub, Rabu (21/8). SM BritAma mendapatkan Erick dengan gratis setelah sang pemain menolak perpanjangan kontrak dengan Pelita.
Meskipun Erick berstatus free agent, SM tetap harus membayar transfer kepada klub lamanya, sesuai dengan peraturan perpindahan pemain NBL
Diyakini, SM membayar Rp 75 juta kepada PJ untuk memuluskan langkah mendapatkan tanda tangan Erick, sebagaimana disebutkan dalam akun twitter resmi NBL (@nblindonesia) pada Rabu malam.
Pelatih kepala SM BritAma, Cokorda Raka, merasa bahwa adanya Erick akan berdampak positif bagi timnya.
“Kami sangat senang dengan bergabungnya Erick Sebayang ke tim Satria Muda BritAma,” kata Cokorda.
“Dengan pengalaman dan skill dia, kami yakin dia dapat membantu untuk kembali menjadi yang terbaik. Erick mengisi the missing piece dari SM BritAma.”
Dalam tahun terakhirnya bersama Pelita Jaya, Erick rata-rata mencetak 8.5 poin, 2.7 assist, dan 1.2 steal per pertandingan. Ia juga mencatat persentase free throw 75.5 persen, salah satu yang tertinggi di NBL.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2797 seconds (0.1#10.140)