Fenerbahce v Arsenal masih tanpa gol

Kamis, 22 Agustus 2013 - 02:24 WIB
Fenerbahce v Arsenal masih tanpa gol
Fenerbahce v Arsenal masih tanpa gol
A A A
Sindonews.com - Arsenal kesulitan menjebol gawang Fenerbahce di babak pertama playoff Liga Champions di Stadion Sukru Saracoglu, Kamis (22/8/2013) dini hari WIB. Alhasil sampai babak pertama berakhir belum ada satu gol pun yang tercipta.

Di pertandingan ini, Pelatih Arsenal Arsene Wenger memainkan Santi Cazorla sebagai starter di sayap kiri dan membangku cadangkan Lukas Podolski. Lini tengah dimainkan Aaron Ramsey, Jack Wilshere dan Tomas Rosicky.

Klub asal London itu tampil dominan sepanjang pertandingan. Mereka mampu mengepung pertahanan lawan namun lini belakang tuan rumah tampil disiplin. Arsenal pun kesulitan untuk mendapatkan peluang emas.

Di menit ke-17 striker Oliver Giroud mendapat peluang ketika menyambut umpan silang Theo walcott. Tapi sayangnya sundulannya masih melebar tipis di sisi kanan gawang. Sepakan Giroud di menit ke-24 dari area penalti juga masih melebar.

Fenerbahce sendiri nyaris tidak merepotkan barisan pertahanan Arsenal sepanjang 45 kenit pertama. Tidak ada peluang berbahaya yang mereka lakukan. Sampai 45 menit pertandingan, kedua tim masih belum mampu mencetak gol.

Susunan pemain
Fenerbahce: Demirel, Irtegun, Alves, Yobo, Kadlec, Meireles, Topal, Emre, Kuyt, Webo, Sow
Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Ramsey, Wilshere, Walcott, Rosicky, Cazorla, Giroud
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7532 seconds (0.1#10.140)
pixels