Jeremy Lin nyesal pindah ke Rockets

Kamis, 22 Agustus 2013 - 14:44 WIB
Jeremy Lin nyesal pindah ke Rockets
Jeremy Lin nyesal pindah ke Rockets
A A A
Sindonews.com - Jeremy Lin mengutarakan penyesalannya bergabung dengan Houston Rockets di musim 2012/2013 lalu. Kegalauannya itu terjadi ketika pelatih Kevin McHale, kehilangan kepercayaan pada dirinya karena tidak bermain secara konsisten. Hal itulah yang membuat point guard tersebut menyesali kepindahannya itu.

Lin sendiri sebelumnya bermain bersama New York Knicks selama satu musim. Namanya semakin bersinar kala ia berhasil membawa tim memenangi tujuh pertandingan secara berurutan, membuat pendukung New York mengelu-elukan setiap penampilannya. Tapi Knicks tiba-tiba mulai berpikir ketika tawaran menggiurkan datang dari Rockets untuk memboyongnya di paruh kedua NBA sejak dirinya menjadi agen bebas pada Juli tahun lalu. Dengan tawaran yang diberikan oleh Rockets sebesar membuat 25 juta dolar AS, membuat dia memilih hijrak ke Rockets.

Tetapi perubahan nasib yang ingin dicapai di Rockets bertolak belakang dari pemikiran sebelumnya. Berbicara di dalam sebuah konferensi pers pemuda di Taiwan, Selasa (21/8) kemarin ia mengatakan, mungkin saat berada di Knicks, dirinya menjadi bintang lapangan. Namun kondisi itu berubah seketika saat bergabung dengan Rockets.

Permasalahan itu muncul di saat dirinya sedang terpuruk atau mengalami cedera, membuat pemain asal China itu harus merelakan posisinya ditempati rekan setimnya selama dua pertandingan di playoff NBA 2012/2013 lalu.

"Jujur, saya sangat terobsesi ketika memilih Rockets. Karena tim ini bisa membuat saya menjadi pemain basket yang besar dan paling fenomena di NBA. Saya seharusnya gembira dan bisa melepaskan semua permasalahan sebelumnya, tapi apa yang saya alami justru sebaliknya. Di sini (Rockets) saya tidak memiliki kesenangan dan tidak punya kebebasan sedikit pun. Itu terjadi saat pelatih kehilangan kepercayaannya kepada saya," kata Lin dilansir ESPN, Kamis (22/8/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9419 seconds (0.1#10.140)