Putuskan pensiun, Iverson dipuji mantan pelatih

Kamis, 22 Agustus 2013 - 17:39 WIB
Putuskan pensiun, Iverson dipuji mantan pelatih
Putuskan pensiun, Iverson dipuji mantan pelatih
A A A
Sindonews.com - Pemain basket dunia Allen Iverson mendapat komentar khusus dari pelatih SMU Mustangs Larry Brown setelah dirinya memutuskan untuk pensiun dari dunia basket.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Iverson berencana ingin mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari dunia basket beberapa hari lagi. Namun keputusan Iverson ini sangat dihargai oleh Brown yang merupakan mantan pelatihnya saat dirinya membela Philadelpia pada tahun 1997 sampai 2003.

“Mungkin dia (Iverson) adalah atlet terbesar yang pernah saya lihat. Saya tidak berpikir akan muncul pemain seperti dia,” ujarnya seperti dilansir slamonline, Rabu (21/8/2013).

Brown menambahkan bahwa Iverson adalah sosok pemain yang hebat dan pekerja keras. “Saat bekerja sama tim dulu, kami mendapatkan banyak rintangan bahkan hampir setiap hari kami mendapatkannya. Tapi ketika tiba saatnya untuk bermain, dia selalu berusaha untuk mencoba bermain semaksimal mungkin untuk pelatihnya,” tambahnya.

“Dia memiliki karir yang luar biasa. Dia sangat menikmati saat bermain untuk tim, dia menikmati persahabatan dengan rekan setimnya. Dia pun sangat menikmati dan mencintai pekerjaannya sebagai pemain basket.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2411 seconds (0.1#10.140)