Jalani operasi bahu, Spies absen di Ceko

Kamis, 22 Agustus 2013 - 18:03 WIB
Jalani operasi bahu, Spies absen di Ceko
Jalani operasi bahu, Spies absen di Ceko
A A A
Sindonews.com - Tim Pramac Ducati seperti mendapatkan hantaman keras di balapan MotoGP tahun ini. Bukannya berupaya tampil kompetitif di balap motor, mereka justru harus memutar otak bagaimana seluruh pembalapnya bisa keluar dari masalah cedera.

Jelang balapan akhir pekan ini di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Ducati hanya mengandalkan Andrea Iannone. Meskipun ia masih harus menjalani pemulihan akibat cedera bahu kanan yang dialaminya itu, tapi ia sudah memutuskan baru akan menjalani operasi seusai balapan nanti.

Sementara kabar buruk tersebut muncul dari salah satu pembalapnya Yakni Ben Spies. Hingga saat ini ia masih berkutat dengan masalah cedera bahu yang dialaminya sejak pertengahan Oktober tahun lalu. Dalam sebuah kesempatan, mantan pembalap Yamaha itu mengumumkan bahwa dirinya masih membutuhkan operasi dislokasi pemulihan bahu kiri, setelah ia mengalami insiden kecelakaan saat menjalani sesi latihan bebas ketiga di Indianapolis, Amerika Serikat, akhir pekan kemarin.

"Melihat pernyataan dokter hari ini, tidak berjalan dengan baik. Saya akan menjalani operasi besok! kicau Spies lewat akun twitternya dilansir Crash, Kamis (22/8/2013).

Bisa dibilang, ini merupakan cedera kedua yang dialaminya. Sebelumnya, ia terpaksa absen selama delapan seri demi menjalani rehabilitasi (pemulihan) cedera bahu kanan yang dideritanya sejak tampil di Malaysia tahun 2012 lalu.

Dengan kekosongan tersebut, Pramac Ducati kembali memberikan kesempatan kepada pembalap cadangan mereka yakni Michele Pirro pada balapan di Ceko akhir pekan ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)