City pinjamkan Sinclair ke West Brom

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 00:48 WIB
City pinjamkan Sinclair ke West Brom
City pinjamkan Sinclair ke West Brom
A A A
Sindonews.com – Manchester City secara resmi meminjamkan winger muda Scott Sinclair ke West Bromwich Albion. Pemain berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak peminjaman dengan opsi bergabung secara permanen pada akhir musim nanti.

Sinclair berlabuh di Etihad Stadium pada Agustus 2012 lalu. Namun, ketatnya persaingan di lini tengah The Citizens membuat kesempatannya tampil bersama City sangat terbatas. Tercatat, ia hanya tampil di 11 pertandingan Liga Premer Inggris musim lalu.

Pelatih West Brom, Steve Clarke mengaku bahagia bisa mendapatkan Sinclair. Ia yakin pemain asal Inggris itu bakal menambah daya dobrak The Baggies pada musim depan.

“Scott mengerti bahwa dia butuh bermain sepak bola dan ini akan hebat jika bekerja dengan dia lagi. Kami senang dia merasa bahwa klub ini tepat baginya,” ungkap Clarke seperti dikutip Goal, Jumat (23/8/2013).

“Dia adalah tipe pemain yang telah hilang dari skuad ini. Dia meruapakan pemain sayap sejati, dimana dia memiliki kecepatan dan bisa mencetak gol. Dia telah membuktikan itu di karirnya,” tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6037 seconds (0.1#10.140)