Terim diizinkan latih timnas Turki dan Galatasaray

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 02:10 WIB
Terim diizinkan latih timnas Turki dan Galatasaray
Terim diizinkan latih timnas Turki dan Galatasaray
A A A
Sindonews.com – Pelatih Galatasaray, Fatih Terim mendapatkan izin dari klub untuk menjalani double job. Presiden Galatasaray, Unal Aysal mengizinkan Terim untuk menangani timnya dan timnas Turki hingga akhir musim nanti.

“Kami siap untuk membantu tim nasional dan sepak bola Turki, tapi kami juga harus membuat rencana untuk masa depan dan kami membutuhkan pelatih kami,” ungkap Aysal seperti dikutip Goal, Jumat (23/8/2013).

“Terim bisa menjadi pelatih tim nasional hingga akhir musim pada Mei, kemudian dia bisa menjadi penasihat di Asosiasi Sepak Bola Turki (TFF),” tambahnya.

Sebelumnya Terim dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Abdullah Avci yang dipecat dari kursi kepelatihan timnas Turki. Pemecatan tersebut menyusul performa timnas Turki yang tak kunjum membaik.


Performa Turki jauh dari kata memuaskan di ajang kualifikasi Piala Dunia. Tim berjuluk Ay-Yildizlilar itu hanya mampu berada di urutan keempat Grup D setelah hanya mengemas dua kemenangan di enam pertandingan terakhir.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5056 seconds (0.1#10.140)