Raul tak menyesal tinggalkan Madrid

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 11:25 WIB
Raul tak menyesal tinggalkan Madrid
Raul tak menyesal tinggalkan Madrid
A A A
Sindonews.com - Agen dari legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzalez mengatakan kliennya mengambil keputusan yang tepat untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada 2010 silam. Seperti diketahui pemain berusia 36 tahun itu kembali ke klub kebanggaan Ibukota Spanyol tersebut untuk ambil bagian dalam Trofeo Santiago Bernabeu melawan timnya saat ini Al-Sadd, dini hari tadi.

Madrid merupakan klub yang melambungkan pemain bernama lengkap Raul Gonzalez Blanco itu. Bergabung di tim senior musim 1994 silam, Raul total telah mencetak 228 gol dalam 550 laga untuk Los Blancos -julukan Madrid-. Kemudian ia memilih bergabung dengan Schalke 04 dan kini main untuk klub asal Qatar, Al-Sadd. Sementara itu agen dari sang pemain mendukung keputusan Raul yang memilih pergi dari Madrid.

"Opsi pertama yakni pergi dan pilihan kedua tetap tinggal dan bersaing. Ia memilih untuk bertahan, tapi setelahnya ada beberapa tim yang tertarik. Termasuk Manchester United, namun ada seseorang yang menyakinkan dirinya untuk pergi ke Schalke dan berjuang bersama," terang Gines Carvajal selaku agen dari Raul seperti dilansir Football-Espana, Jumat (23/8/2013).

Ia juga menambahkan bila United saat itu sangat serius untuk mengamankan jasa Raul, namun pemain asal Spanyol itu mengkhawatirkan ketidakpastian perannya di Old Trafford bila memilih hengkang ke United. Jika dia hanya datang untuk menjadi cadangan, maka menurutnya lebih baik tinggal di rumah dan tak melakukan apapun.

"Tidak mudah bagi sosok seperti dia yang telah memenangkan segalanya untuk pergi. Tidak diragukan lagi Madrid pikir, dia tidak akan pergi. Tapi kami percaya bila pemain sekelas dirinya tidak bermain, maka keputusan untuk pergi sangat tepat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5643 seconds (0.1#10.140)