Modric tertarik bela 'Setan Merah'

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 14:40 WIB
Modric tertarik bela Setan Merah
Modric tertarik bela 'Setan Merah'
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid, Luca Modric dikabarkan siap untuk hengkang dari ibukota Negara Spanyol tersebut. Menurut kabar dari Kroasia, Modric tertarik untuk kembali ke Liga Primer Inggris dan bermain untuk klub Jawara musim lalu, yaitu Manchester United (MU).

Seperti dilansir Skysport, Manajer The Red Devils (julukan Manchester United), David Moyes menyatakan minatnya untuk mendatangkan mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut, hal ini dikarenakan target utama mereka untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas tidak menemui titik akhir. Sebelumnya, saat jendela transfer musim panas ini dibuka Modric diisukan kembali ke klub lamanya Spurs.

“Jika klub menyetujuinya, maka saya ingin menuju United”. Imbuh pemain kelahiran 9 September 1985 tersebut kepada Jutarnji, Jumat (23/8/2013).

Gelandang berusia 27 tahun tersebut baru didatangkan pada musim lalu. Namun kesulitan mendapat tempat karena persaingan di lini tengah Madrid yang cukup kuat dan juga cedera yang menghampirinya, ditambah saat ini Los Blancos tengah gencar memboyong mantan rekannya di Spurs, Gareth Bale, hal ini tentu membuat kesempatan bermainnya semakin berkurang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8970 seconds (0.1#10.140)