United anggap lucu taktik Mourinho

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 16:15 WIB
United anggap lucu taktik Mourinho
United anggap lucu taktik Mourinho
A A A
Sindonews.com - Jelang Big Match, antara Manchester United melawan Chelsea di Old Traford, Selasa (27/8/2013). Bek Tengah United mencoba untuk memulai Psy War sebelum bertanding.

Adalah Jonny Evans, pemain dari akademi MU yang menyatakan bahwa dirinya telah mengetahui dan menyindir strategi yang akan digunakan Manajer Chelsea, Jose Mourinho yaitu melontarkan kalimat yang memanaskan telinga sebelum bertanding.

“ Semua yang dilakukan Mou hanya untuk menganggu kosentrasi lawan. Mungkin, ini adalah cara dia (Jose) untuk menganggu kita, tetapi sebagai pemain kita tidak akan memikirkan itu, sungguh lucu jika kita dapat terpengaruh oleh kalimat yang diucapkannya” Kata Evans seperti dirilis di situs resmi Tribalfootball, Jumat (23/8/2013).

Meski menyindir strategi yang kerap digunakan The Happy One (julukan Mourinho). Pemain berkebangsaan Irlandia Utara ini tetap memberikan pujian bos lawannya tersebut.

“Mourinho adalah Manajer yang baik dan dapat memberikan pengaruh besar kepada Chelsea. Itulah sebabnya mereka (Chelsea) mempunyai permintaan yang tinggi kepadanya dan karena permintaan yang tinggi itu Mou dapat menjadi sukses” tandas pemain berusia 25 tahun tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)