Erick enjoy latihan perdana bareng SM Britama

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 17:45 WIB
Erick enjoy latihan...
Erick enjoy latihan perdana bareng SM Britama
A A A
Sindonews.com - Ekspresi wajah Erick Sebayang terlihat ceria saat menjalani latihan perdana bersama klub barunya, Satria Muda Britama. Dia membaur dengan 14 pemain SM yang lain di Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Di bawah asuhan pelatih kepala baru Cokorda Raka Satrya Wibawa, latihan SM kemarin berlangsung tiga jam. Diisi dengan scrimmage game dan menu mengasah free throw pada akhir sesi.
Ditemui setelah berlatih, Erick mengatakan enjoy bergabung dengan SM. Mantan pemain Pelita Jaya berusia 30 tahun itu tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan para bintang maupun pemain muda SM.
"Memang berat saya melepas masa lalu dengan Pelita Jaya. Tapi, saya sudah move on. Ini semua atas nama profesionalitas dan akhirnya saya pindah ke sini. Saya pokoknya excited sekali menyongsong musim depan," ucap pemain berposisi guard itu kepada situs resmi NBL.
Erick meyakini tidak perlu waktu lama untuk menjadi bagian SM. Apalagi, beberapa pemain Satria Muda adalah temannya di luar arena. Antara lain, Faisal J. Ahmad dan Rony Gunawan. Setelah gagal menggapai gelar juara NBL bersama Pelita Jaya, Erick yakin bisa mewujudkan itu bersama SM pada musim 2013-2014.
Wiwin-sapaan akrab Cokorda Raka- menyatakan senang bisa mendapat pemain sarat pengalaman seperti Erick. Menurut hasil evaluasi musim lalu, salah satu kendala SM adalah tidak punya pelapis Faisal J. Ahmad di posisi point guard. Kedatangan Erick diharapkan bisa menutupi masalah itu.
"Dalam tim ini kan target juara sudah pasti. Terus, pemain-pemain senior ini memotivasi junior dengan sangat luar biasa. Saya sangat senang dan terbantu dengan kondisi ini," jelas Wiwin
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9545 seconds (0.1#10.140)