Dua tahun bela Warriors, Amin kembali bela SM BritAma

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 17:58 WIB
Dua tahun bela Warriors,...
Dua tahun bela Warriors, Amin kembali bela SM BritAma
A A A
Sindonews.com - Amin Prihantono telah kembali bela Satria Muda (SM) BritAma Jakarta setelah dua tahun membela Indonesia Warriors di ajang ASEAN Basketball League (ABL)
Pebasket yang berposisi Small Forward itu pun menyatakan siap bermain bersama SM BritAma pada pertandingan pra-musim NBL Indonesia, yang akan berlangsung di Surabaya pada 21-29 September.
“Saya senang bisa kembali bermain bersama teman-teman lama saya di Satria Muda BritAma,” kata Amin seperti dilansir situs resmi klub.
Melihat tim SM BritAma saat ini, Amin dapat tersenyum karena ia merasa SM BritAma memiliki masa depan yang cerah. “SM BritAma yang sekarang menurut saya bisa lebih agresif dan banyak pemain-pemain muda yang sangat potensial,” ucap Amin
Terakhir kali Amin bermain untuk SM BritAma pada musim 2010/11. Pada musim itu, pebasket berusia 31 tahun ini mencetak rata-rata 12.0 poin, 3.3 rebound, dan 1.4 steal per pertandingan. Amin juga berhasil membawa gelar juara pada akhir musim itu setelah SM BritAma mengalahkan CLS Knights di final.
Bersama SM BritAma, Amin telah total meraih enam gelar juara termasuk lima gelar beruntun dari tahun 2006 hingga 2011
Walau Amin adalah pemain senior yang penuh pengalaman, ia merasa bahwa ia masih tetap termotivasi untuk bermain di SM BritAma.
“Motivasi saya sebagai atlet, dimanapun saya bermain, saya mau menjadi juara; dan sekarang motivasi saya di SM BritAma sangat besar untuk membuktikan bahwa sampai saat ini SM BritAma masih tim yang terbaik. Amin ya robal Alamin,” kata Amin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9301 seconds (0.1#10.140)