Gonzalez berambisi kuasai sabuk WBC lagi

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 23:43 WIB
Gonzalez berambisi kuasai sabuk WBC lagi
Gonzalez berambisi kuasai sabuk WBC lagi
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas bulu versi WBC, Jhonny Gonzalez, ingin kembali menguasai sabuk yang terlepas dari genggamannya itu, ketika dia menghadapi juara kelas bulu WBC saat ini, Abner Mares. Gonzalez terpaksa kehilangan sabuk juaranya setelah kalah dari Daniel Ponce de Leon pada September tahun lalu.

Kini, Gonzalez memperoleh kesempatan untuk kembali merebut sabuk yang pernah dikuasainya saat dia berlaga dengan Mares di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (25/8) WIB. Petinju berusia 31 tahun asal Meksiko itu pun menegaskan bahwa dirinya telah siap untuk menyambut pertarungan tersebut.

"Rasa hormat saya kepada Mares, dan saya pikir saya memiliki cukup kemampuan dan pengalaman untuk membuat pertarungan yang hebat dan merebut mahkota yang sampai September lalu masih menjadi milik saya," ujar Gonzalez di Fight News.

"Itu akan menjadi malam yang hebat dan saya sudah dekat untuk memenangkan gelar juara melawan seorang juara sejati dan juga berasal dari Meksiko."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7882 seconds (0.1#10.140)