Allegri: El Shaaraway telah kembali!

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 00:36 WIB
Allegri: El Shaaraway telah kembali!
Allegri: El Shaaraway telah kembali!
A A A
Sindonews.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, sedang merasa girang. Apa sebab? Striker muda mereka Stephan El Shaaraway sudah menemukan sentuhan terbaiknya kembali. Allegri tanpa ragu menyakini, El Shaaraway bakal menjadi momok menakutkan bagi pertahanan para pesaing Serie A, musim 2013-2014.

Pemain timnas Italia itu, terus memperlihatkan ketajaman dalam laga pramusim maupun laga resmi bersama I Rossoneri. Termuktahir, pemain dengan gaya rambut Mohawk ikut menyumbang gol, saat Milan bermain imbang 1-1 menghadapi PSV Eindhoven, di babak play off Liga Champions.

Selanjutnya, laga pembuka Serie A sudah menanti Milan yang melawat ke kandang klub promosi Hellas Verona, akhir pekan ini. Allegri siap menurunkan El Shaaraway berduet dengan Mario Balotelli demi memastikan tiga angka pertama mereka.

"Stephan melakukan jauh lebih baik saat ini, dua gol yang dicetak di Jerman (melawan Manchester City), kinerja yang baik pada laga eksibisi di Amerika sangat baik baginya secara psikologis," kata Allegri.


"Dia pemain yang sama dia musim lalu. Pada usia 20 tahun, itu tidak mudah untuk menemukan diri di bawah sorotan media seperti yang dilakukannya musim lalu. Dia belum sampai ke standar yang tinggi. Tapi itu hanya masalah waktu, terutama di tim seperti Milan yang selalu bermain untuk menang,ā€¯pungkas pelatih berusia 46 tahun tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3476 seconds (0.1#10.140)