Awal debut, Radovic konsentrasi penuh

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 19:15 WIB
Awal debut, Radovic konsentrasi penuh
Awal debut, Radovic konsentrasi penuh
A A A
Sindonews.com – Miljan Radovic siap menjalani debutnya dengan manis saat Pelita Bandung Raya (PBR) menjamu Persisam Samarinda pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi, Minggu (25/8/2013).

Miljan yang secara resmi dikontrak PBR, Kamis (22/8/2013) lalu, mengaku merasa tertantang untuk menjawab kepercayaan yang telah diberikan tim besutan pelatih Daniel Darko Janackovic tersebut. Ia menyatakan siap mengerahkan kemampuannya secara maksimal jika diberikan kepercayaan bermain saat menghadapi Persisam.

“Ini tantangan buat saya. Saya tak ingin konsentrasi penuh ke lima pertandingan yang akan dijalani tim. Mudah-mudahan saja saya bisa memberikan yang terbaik dan tim mendapatkan hasil terbaik di akhir musim,” tutur Radovic.

Sementara itu pelatih Daniel Darko Janackovic mengharapkan timnya dapat tampil lebih optimal. Kemenangan 4-0 pada laga sebelumnya saat bertandang ke kandang PSPS Pekanbaru, jadi modal utama PBR menghadapi laga kontra Persisam. Pada laga ini sendiri, PBR dipastikan kehilangan Iman Faturahman yang terkena akumulasi kartu kuning.

“Di Pekanbaru kami menghadapi situasi sulit karena lapangan yang keras dan bergelombang. Ditambah cuaca panas. Saya harapkan para pemain bisa optimal. Setelah kemenangan di pertandingan sebelumnya. Pemain cukup memiliki motivasi tinggi,” tandas Darko.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1528 seconds (0.1#10.140)