Crutchlow: Situasi di Ceko berbeda dengan di Belanda

Minggu, 25 Agustus 2013 - 00:24 WIB
Crutchlow: Situasi di Ceko berbeda dengan di Belanda
Crutchlow: Situasi di Ceko berbeda dengan di Belanda
A A A
Sindonews.com - Kebahagiaan sedang menyelimuti pembalap Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow. Dengan menggunakan mesin 'raksasa', pembalap Inggris tersebut mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menggeber motor yang dikendarainya sebelum akhirnya menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 55.527 detik.

Catatan waktu yang ditorehkan Crutchlow itu hanya terpaut 0.227 detik dari Alvaro Bautista yang menempati posisi kedua. Dengan keberhasilannya itu, ia mengaku senang dan tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya itu. Karenanya ia berharap, hasil ini bisa dimanfaatkannya dengan baik pada balapan nanti.

"Saya sangat senang berada di pole position lagi dan saya harus mengatakan terima kasih kepada tim Yamaha Tech 3. Kami telah berkembang di setiap sesi dan kami sukses berjuang di sebagian besar sesi, tapi kita tampaknya akan mendapatkan lebih baik dan lebih baik sebagai akhir pekan nanti," aku Crutchlow dilansir Crash, Minggu (25/8/2013).

Crutchlow menambahkan, pole position ini tidak akan dilupakan sepanjang karirnya. Pasalnya, situasi kali ini berbeda ketika tampil di sesi kualifikasi di Assen Juni lalu, di mana Jorge Lorenzo tidak dapat tampil akibat mengalami cedera.

"Keberhasilan ini sangat menyenangkan. Karena, saya merasa meski di Assen saya sempat mengklaim posisi terdepan, tapi situasinya berbeda ketika Lorenzo tidak tampil di sana. Jadi melakukan pertempuran dengan pembalap top di Yamaha adalah sesuatu yang baik. Orang-orang di tim sebelumnya ingin saya tampil dengan baik, jadi saya selalu mencoba yang terbaik," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9505 seconds (0.1#10.140)