Ruiz masih lapar gelar

Minggu, 25 Agustus 2013 - 00:36 WIB
Ruiz masih lapar gelar
Ruiz masih lapar gelar
A A A
Sindonews.com - Mantan juara interim kelas bantam versi WBA, Hugo Ruiz masih memiliki rasa lapar untuk kembali merebut gelar juara dunia. Namun, petinju asal Meksiko itu terlebih dahulu harus mampu melewati rintangan pertamanya yakni menghadapi pesaing senegaranya, Julio Miranda.

Ruiz akan berhadapan dengan Miranda di Casino, Apodaca, Nuevo Leon, Meksiko, 7 September mendatang. Sebelumnya, Ruiz terpaksa harus kecewa ketika dia gagal mengalahkan Koki Kameda untuk mendapatkan gelar juara dunia kelas bantam WBA pada Desember tahun lalu.

Setelah kekalahan itu, Ruiz berhasil bangkit. Dia sukses mencatatkan kemenangan TKO ronde kedua atas Giovanni Caro di Ecatepec, Meksiko, 1 Juni lalu. Kini, petinju berusia 26 tahun itu harus mampu menundukkan Miranda, jika ingin mendapatkan duel dengan pemenang antara juara kelas bantam super WBC, Victor Terrazas dengan penantang wajib Leo Santa Cruz.

Menurut Ruiz, kemampuan dan kekuatan fisiknya akan jauh lebih hebat di kelas bantam super, dan dia ingin mendapatkan kesempatan untuk bertarung dengan juara bantam super WBC.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7385 seconds (0.1#10.140)