Carlos Vela selamatkan Sociedad dari kekalahan

Minggu, 25 Agustus 2013 - 02:17 WIB
Carlos Vela selamatkan...
Carlos Vela selamatkan Sociedad dari kekalahan
A A A
Sindonews.com - Carlos Vela berhasil menyelamatkan timnya Real Sociedad dari kekalahan atas tim promosi Elche di depan pendukungnya. Lewat satu gol yang diciptakan bombernya di menit ke-75, Sociedad harus puas bermain imbang 1-1, Minggu (25/8/2013) dini hari WIB.

Bermain di markas kebanggaan Sociedad di Stadion Anoeta, tim tuan rumah sangat termotivasi untuk memenangi laga ini. Tapi pendukung mereka sempat terdiam ketika pertandingan babak pertama baru berjalan dua menit.

Ferran Corominas sukses menjebol jala lawan lewat kemelut di depan gawang. Kedudukan pun berubah menjadi 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Kalah defisit satu gol membuat Sociedad bergerak untuk menyamakan kedudukan. Tapi hingga interval babak pertama kedudukan tidak berubah.

Memasuki babak kedua, tim besutan Jagoba Arrasate berusaha untuk mengubah strateginya dengan memasukkan sejumlah pemain. Tapi baru pada menit ke-75, mereka mampu menyamakan kedudukan lewat bomber meraka asal Meksiko, Carlos Vela. Lewat umpan silang dari sisi kanan, mantan striker Arsenal tersebut menendang bola ke sudut kanan gawang.

Kedudukan pun berubah menjadi 1-1. Meski kedua tim terus melakukan serangan, tapi hingga pertandingan usai tak ada satu pun gol yang tercipta.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0215 seconds (0.1#10.140)