Simeone bantah lepas Demichelis dan Adrian

Minggu, 25 Agustus 2013 - 09:48 WIB
Simeone bantah lepas Demichelis dan Adrian
Simeone bantah lepas Demichelis dan Adrian
A A A
Sindonews.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membantah bakal menjual dua pemain kunci Atletico, Martin Demichelis dan Adrian Lopez Alvarez pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih asal Argentina itu mengaku masih membutuhkan jasa dua pemain tersebut.

Sebelumnya Demichelis dikabarkan bakal angkat kaki dari Atletico Madrid. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan mendapatkan tawaran bermain untuk Manchester City. Sementara itu Adrian tengah didekati beberapa klub elit Eropa seperti Arsenal, Valencia dan Roma.

Simeone mengaku bahwa klubnya masih mengadakan pembicaraan mengenai nasib dua pemain tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya tak khawatir dengan rumor yang terus menyelimuti nasib Demichelis dan Adrian.

Semeone tak ingin rumor tersebut menganggu kesiapan timnya jelang menghadapi Rayo Vallecano di Vicente Calderon, Senin (26/8/2013).

“Saya tak peduli dengan rumor itu. Konsentrasi saya hanya untuk menghadapi Rayo. Kami secara konsisten terus mengadakan pembicaraan dengan klub dan kami sadar segala kemungkinan yang terjadi,” ungkap Simeone seperti dikutip Goal, Minggu (25/8/2013).

“Rasa khawatir saya adalah pertandingan besok dan tim saya akan menghadapi tim yang sangat kuat dengan gaya bermain sepak boal yang bagus. Itu yang kami khawatirkan dan yang lain tidak perlu,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6335 seconds (0.1#10.140)