Diego Milito senang bisa kembali bermain

Minggu, 25 Agustus 2013 - 11:35 WIB
Diego Milito senang...
Diego Milito senang bisa kembali bermain
A A A
Sindonews.com - Striker Inter Milan, Diego Milito akhirnya kembali bermain sepak bola setelah absen selama enam bulan karena mengalami cedera ligamen.
Pemain asal Argentina itu kembali bermain saat membela Inter Primavera melawan Brescia di Centro Sportivo San Filippo, Sabtu (24/8). Ia pun senang bisa kembali bermain.
"Aku benar-benar merindukan bermain sepak bola. Jelas saya gembira karena bisa bermain sepak bola lagi setelah enam bulan absen," kata Milito kepada Inter Channel.
"Mungkin saya bermain sangat singkat untuk meningkatkan kebugaran. Tapi, sekarang saya senang bisa kembali bermain di pertandingan kompetitif. Saya yakin akan kembali tajam dalam beberapa minggu ke depan," sambungnya.
Pesepakbola berusia 34 tahun itu juga berterima kasih atas dukungan para suporter yang terus memberikan semangat agar ia cepat kembali bermain.
"Itu fantastis melihat begitu banyak kasih sayang bagi saya. Seperti yang saya selalu katakan ke para suporter untuk memberikan dukungan kepada saya, mereka membuat saya yakin akan kembali fit dan dapat memberikan yang terbaik untuk Interisti," lanjutnya.
"Mari kita berharap Inter memiliki musim yang hebat sehingga kita semua dapat menikmatinya," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8309 seconds (0.1#10.140)