Transfer selangit Bale buat Gullit bingung

Minggu, 25 Agustus 2013 - 14:22 WIB
Transfer selangit Bale buat Gullit bingung
Transfer selangit Bale buat Gullit bingung
A A A
Sindonews.com – Legenda Chelsea dan Belanda mengaku terkejut dengan ambisi Real Madrid yang mau memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale.

Gullit sendiri tidak meragukan kualitas yang dimiliki pemain asal Wales tersebut namun harus diakui Bale masih minim dalam perolehan koleksi medali.

Dia tercatat baru dua kali masuk nominasi sebagai pemain terbaik dunia. “Bale akan melewati rekor transfer dengan nilai 100 juta euro segera setelah Real Madrid mentransfer yang ke rekening Tottenham Hotspur,” ujar Gullit dilansir Sunday Mirror, Minggu (25/8/2013).

“Saya menemukan ini menakjubkan. Dia (Bale) adalah pemain yang tidak memenangkan satu hal dalam karirnya, namun dia menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola.”

Gullit meyakini rekor transfer itu malah akan membebani Bale. Namun yang jelas menurut Gullit, transfer ini sekaligus memperlihatkan ambisi Madrid dalam mewujudkan keinginannya.

“Mereka melakukan ini dengan Bale karena mereka mungkin masih kesal setelah bintang Brasil Neymar dicuri dari mereka pada menit terakhir oleh saingan berat Barcelona.”'
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7574 seconds (0.1#10.140)