Darko minta jangan larut dalam euforia

Minggu, 25 Agustus 2013 - 22:00 WIB
Darko minta jangan larut dalam euforia
Darko minta jangan larut dalam euforia
A A A
Sindonews.com – Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Daniel Darko Janackovic memberikan impresi kepada anak asuhnya, termasuk Miljan Radovic saat menjalani debut perdananya bersama The Boys Are Back di Stadion Siliwangi, Minggu malam (25/8).

Pada laga ini, PBR sukses menekuk tamunya, Persisam Samarinda dengan skor meyakinkan 3-1 di depan sekitar 2000 penonton yang hadir langsung di Stadion Siliwangi. Kemenangan tersebut mampu mendorong PBR ke posisi 15 klasemen atau di zona play off promosi degradasi.

Meski begitu Darko mengingatkan perjuangan PBR dalam melepaskan diri dari ancaman degradasi masih bakal terasa berat karena di laga berikut, bakal kedatangan salah satu tim penghuni papan atas Mitra Kukar, Rabu (28/8/2013).

“Kita tak pernah berpikir pertandingan tersebut (lawan Mitra Kukar) akan berjalan dengan mudah. Mitra Kukar adalah tim kuat yang menghuni empat besar klasemen. Saya harap pemain tetap berkosentrasi penuh karena kita masih harus kerja keras untuk bisa benar-benar aman dari degradasi,” tandasnya.

Darko meyakini persaingan di papan bawah klasemen Indonesia Super League (ISL) bakal berlangsung sengit hingga pertandingan terakhir. Karena itu, ia tak ingin para pemainnya larut dalam euforia kemenangan.

Selepas menghadapi Mitra Kukar, PBR akan melakoni tiga laga tandang yang cukup berat. Masing-masing menghadapi Persija Jakarta, Barito Putera dan tim yang sama-sama tengah berjuang lepas dari degradasi, Persiba Balikpapan di laga pamungkas.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6862 seconds (0.1#10.140)