Atletico berondong gawang Rayo Vallecano

Senin, 26 Agustus 2013 - 02:08 WIB
Atletico berondong gawang Rayo Vallecano
Atletico berondong gawang Rayo Vallecano
A A A
Sindonews.com - Atletico Madrid berhasil memaksimalkan laga kandang mereka di laga pembuka La Liga, Spanyol usai memberondong gawang Rayo Vallecano dengan lima gol tanpa balas. Gol kemenangan skuad asuhan Diego Simeone disumbangkan oleh Raul Garcia, Diego Costa, Arda Turan, Tiago dan Garcia kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk sekligus menutup laga 5-0.

Bermain di Vicente Calderon, Senin (26/9/2013) skuad asuhan Atletico langsung tampil menekan sejak menit awal bergulir, pada menit ke 17 tim tuan rumah baru membuka keunggulan timnya. Memanfaatkan umpan Gabi, ia lalu mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Atletico. Selanjutnya giliran pemain yang sempat terancam absen ketika mendapatkan cedera saat sesi latihan, Diego Costa menyumbangkan satu gol.

Pada menit ke 35, seperti tidak puas dengan kemenangan timnya, Costa memperbesar keunggulan timnya menjadi 2-0. Memasuki paruh kedua, kedudukan tetap tidak berubah, selanjutnya giliran Arda Turan cetak satu gol setelah mendapatkan umpan dari Costa. Pada menit ke 53 Tiago sukses menambah papa skor menjadi 3-0.

Raul GarcĂ­a selanjutnya jelang laga usai, ia mencetak pada menit akhir jelang laga bubar. Hingga laga usai kedudukan
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3999 seconds (0.1#10.140)