Diamanti setia berseragam Bologna

Senin, 26 Agustus 2013 - 10:49 WIB
Diamanti setia berseragam Bologna
Diamanti setia berseragam Bologna
A A A
Sindonews.com - Bintang Bologna Alessandro Diamanti, buka suara terkait rumor kepindahan pada jendela transfer musim panas ini. Kapten Rossoblu ini, memilih menutup pintu rapat-rapat terhadap minat dari sejumlah klub Eropa.

Pemain Internasional Italia itu, banyak dihubungkan dengan dua klub besar Serie A, Juventus dan AC Milan. Tapi, kesempatan bergabung dengan tim mapan sekaligus tampil di pentas Liga Champios tidak mengoyahkan kesetiaan Diamanti. Menurutnya Bologna telah memberikan segalanya dan berniat menambah durasi kerja di Stadio Renato Dall’Ara.

"Kita semua menginginkan perpanjangan ini, baik saya, klub dan kota Bologna. Kesepakatan telah hampir selesai. Aku akan mengikat diri untuk klub ini dan kota ini untuk waktu yang lama, "katanya kepada Sky Sport Italia.

"Apakah aku melewatkan kesempatan untuk meningkatkan karir saya? Saya tidak berpikir begitu. Ada orang yang memiliki sebagai tujuan mereka Liga Champions dan Scudetto, tetapi ketika Anda memimpin Bologna untuk bisa bertahan di Serie A rasanya memenangkan Liga Champions. Saya menghabiskan sebagian besar karir saya di Serie C, jadi itu indah bagi saya untuk bermain untuk Bologna. Mudah-mudahan di masa depan saya akan bisa memenangkan sesuatu di sini juga,” jelasnya.

Lebih lanjut, Diamanti tidak ingin mencari alasan atas kekalahan timnya 0-3 dari Napoli pekan pertama Liga italia.” Kami selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik, tapi malam ini Napoli bermain baik. Kami tertekan sepanjang pertandingan dan kita harus memuji mereka,’tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8967 seconds (0.1#10.140)