Liverpool inginkan Moses

Senin, 26 Agustus 2013 - 11:16 WIB
Liverpool inginkan Moses
Liverpool inginkan Moses
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers dikabarkan tertarik untuk meminjam gelandang Chelsea, Victor Moses. Ia ingin manajemen the Reds segera memberikan proposal kepada kubu Chelsea.

Moses tak mampu menunjukan performa impresif saat The Blues melakoni laga pra-musim. Alhasil pemain asal Nigeria itu tak masuk dalam pilihan utama pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Peluang Moses masuk dalam skuad utama Chelsea dinilai cukup berat lantaran persaingan yang cukup ketat di barisan tengah The Blues. Pemain berusia 22 tahun itu harus bersaing dengan beberapa pemain tengah Chelsea lainya seperti Andre Schurrle, Kevin de Bruyne, Juan Mata dan Eden Hazard.

Menyadari sulitnya mendapatlkan tempat di lini utama Chelsea, dikabarkan Moses bersedia angkat kaki dari Stamford bridge dengan status pemain pinjaman sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Situasi tersebut langsung dimanfaatkan oleh rodgers untuk mendapatkan Moses, Dilaporkan dailymail, Senin (26/8/2013). Rodgers ingin mendapatkan jasa Moses meski dengan status pinjaman. Namun Liverpool dikabarkan tak mampu menggaji mantan pemain Wigan athletic itu sebesar 55 ribu poundsterling per pekan. Jumlah tersebut merupakan gaji ia ia terima dari Chelsea.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4663 seconds (0.1#10.140)