Berurai air mata di laga perpisahan Stankovic

Senin, 26 Agustus 2013 - 12:17 WIB
Berurai air mata di...
Berurai air mata di laga perpisahan Stankovic
A A A
Sindonews.com - Laga Inter Milan kontra Genoa yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (25/8) menjadi salam perpisahan bagi salah satu gelandang La Beneamata, Dejan Stankovic . Ya, mantan pemain Internasional Serbia itu, akhirnya memberikan ucapan salam perpisahan kepada Interisti-julukan fans Inter.

Pemain berusia 35 tahun itu, mengaku emosional dan tak bisa menahan air matanya saat berpisah dengan klub yang telah lama dibela tersebut. Baik Inter dan Stankovic memang telah sepakat mengakhiri masa kerja pada Juli lalu setelah berkarir selama satu dekade di klub berjuluk I Nerazzurri tersebut.

Selama kurun waktu itu, Stankovic mencatatkan 315 pertandingan dan mencetak 40 gol dalam laga resmi berseragam Inter.

"Saya sedikit emosional, karena 10 tahun bukan waktu yang sedikit. Aku berkeringat untuk jersey ini dan masuk ke dalam buku sejarah klub. Ini bukan selamat tinggal terakhir saya ke Inter, meskipun perpisahan saya ke lapangan,” katanya kepada Mediaset Premium.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan mengikuti jejak Ivan Cordoba yang bekerja di balik layar sebagai manajer tim. Stankovic berkata,” Apa yang akan saya lakukan mulai besok? Untuk saat ini saya akan beristirahat untuk sementara waktu,”jelasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3052 seconds (0.1#10.140)