Lin siap duet dengan Howard

Senin, 26 Agustus 2013 - 13:24 WIB
Lin siap duet dengan Howard
Lin siap duet dengan Howard
A A A
Sindonews.com - Point Guard Houston Rockets Jeremy Lin berharap dapat berkolaborasi dengan rekan baru setimnya, Dwight Howard.

Diketahui sebelumnya, Howard hijrah dari Lakers ke Rockets pada bulan lalu. Kepindahannya ke Rockets menjadi berita cukup mengejutkan di kalangan publik NBA. Bahkan Howard mendapat komentar dari sang mantan pelatihnya di Lakers, Mike D’Antoni bahwa mantan anak asuhnya telah salah memilih klub baru.

Namun pendapat berbeda datang dari Lin yang sejak kemarin berada di China menjadi pengawas sebuah kamp basket. Pemain berpostur tinggi 1,91 meter itu mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya tidak ragu untuk bermain bersama dengan Howard. Meski belum pernah bermain bersama, Lin sangat yakin Howard bisa kompak dengan dirinya dan cepat beradaptasi dengan tim.

“Dia merupakan pemain yang menyukai bermain cara pick and roll. Saya pun demikian. Jadi saya berharap kami bisa bekerja sama dengan baik dan saling mengenal permainan satu sama lain,” ujarnya seperti dilansir ESPN, Senin (26/8/2013).

Meski yakin dengan kemampuan Howard di Rockets akan memperkuat tim, Lin tidak ingin membicarakan soal masa depan timnya lebih lanjut. “Sekarang saya tahu selalu ada spekulasi tentang kemungkinan yang terjadi pada tim. Tapi belum saatnya saya memikirkan tentang hal itu. Saya akan menjawab pertanyaan itu bila waktunya sudah tiba,” tutupnya.

Rockets mengakhiri musim dengan catatan 45 kemenangan dan 37 kekalahan pada komeptisi NBA musim lalu. Ini merupakan musim pertama Lin bersama timnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6912 seconds (0.1#10.140)