Phelan: United masih tunggu jual United

Selasa, 27 Agustus 2013 - 01:44 WIB
Phelan: United masih tunggu jual United
Phelan: United masih tunggu jual United
A A A
Sindonews.com - Mantan asisten Manchester United, Mike Phelan kembali mengomentari terkait spekulasi hengkangnya Wayne Rooney dari Old Trafford pada musim ini. Menurutnya United belum ingin menjual Rooney setelah menolak dua kali tawaran yang disodorkan Chelsea terkait usahanya mengamankan jasa pemain timnas Inggris tersebut.

"Manchester United telah bermain terlalu lama. Mungkin mereka sedang menunggu saat ini. Siapa yang akan menggantikan Rooney? Itu yang menjadi pertanyaan saat ini. Beberapa orang yang masuk dalam radar belum bisa dipastikan, jadi saya pikir Rooney akan terus menjadi pemain United. Tapi tidak ada seorang pun tahu apa yang bisa terjadi nanti," terang Phelan seperti dilansir Sky Sports, Selasa (27/8/2013).

Seperti diketahui sebelumnya Sir Alex Ferguson pernah mengeluarkan pernyataan bila Rooney mengatakan ingin hengkang dan hal itu membuat perasaan mantan penyerang Everton itu marah dan bingung. Setelahnya Ferguson memilih pensiun dan mundur sebagai bos United digantikan oleh David Moyed yang tampaknya mengedepankan Robin van Persie sebagai pilihan utama.

"Saya rasa itu menjadi masalah pribadi antara dia (Rooney), klub, dan pelatih. Saya pikir Rooney merupakan tipe pemain yang ingin merasa nyaman dimanapun dia berada. Dia ingin bermain sepak bola pada level tertinggi dan saya pikir ia akan tetap bertahan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4124 seconds (0.1#10.140)
pixels