Benzema bawa Madrid ungguli Granada

Selasa, 27 Agustus 2013 - 03:07 WIB
Benzema bawa Madrid ungguli Granada
Benzema bawa Madrid ungguli Granada
A A A
Sindonews.com - Real Madrid untuk sementara mampu memaksimalkan laga tandang mereka usai unggul tipis 1-0 atas Granada, pada laga lanjutan La Liga, Spanyol. Karim Benzema untuk sementara membawa Los Blancos unggul lewat golnya pada menit ke 10, sementara Granada selaku tuan rumah belum bisa membuat gol penyama hingga turun minum.

Pada laga yang berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa (27/8/2013) Madrid yang meski sebagai tim tamu langsung tancap gas dengan menciptakan peluang emas. Benzema yang menerima umpan terobosan dari Angel Di Maria meneruskan dengan tendangan kerasnya, sayang bola masih melenceng dari gawang yang dijaga Roberto.

Selanjutnya Madrid terus mengepung pertahanan tim tuan rumah, akhirnya tak butuh waktu lama Benzema mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari pergerakan Ronaldo yang lolos dari jebakan offside, meski kontrolnya kurang sempurna, bola langsung disambar oleh Benzema untuk membuka keunggulan Real Madrid. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Madrid.

Tertinggal satu gol, membuat Granada meningkatkan intensitas serangan. Kali ini sepakan Dani Benitez memaksa Diego Lopez untuk melakukan penyelamatan. Pada beberapa menit usai tertinggal tim tuan rumah merepotkan barisan pertahanan Los Blancos meski belum bisa menembusnya. Pada menit ke 33 penyelamatan krusial dilakukan Arbeloa di muka gawang Madrid, sesaat setelah mampu mementahkan umpan silang mendatar Brahimi.

Granada terus membangun serangan cepat, dan memainkan umpan satu dua. Namun pergerakan para penggawa Granada masih tertahan benteng kokoh Madrid. Hingga wasit menambahkan tambahan waktu dan hingga turun minum, kedudukan tetap tidak berubah 1-0 untuk Madrid.

Susunan pemain kedua tim:

Granada: Roberto, Nyom, Diakhate, Angulo, Mainz, Yebda, Iturra, Brahimi, Piti, Dani Benitez, El-Arabi.

Real Madrid: Diego Lopez, Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo, Modric, Di Maria, Isco, Ronaldo, Ozil, Benzema
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7466 seconds (0.1#10.140)