Tracy McGrady gantung sepatu dari NBA

Selasa, 27 Agustus 2013 - 10:52 WIB
Tracy McGrady gantung sepatu dari NBA
Tracy McGrady gantung sepatu dari NBA
A A A
Sindonews.com - Pebasket San Antonio Spurs, Tracy McGrady, memutuskan untuk pensiun dari NBA. Pernyataan itu ia sampaikan pada Senin (26/8) waktu setempat.
Pemain yang telah tampil di tujuh laga All-Star dan dua kali mencatatkan diri sebagai pencetak angka terbanyak NBA menegaskan bahwa sudah saatnya ia mundur dari dunia basket profesional.
"Saya sudah memainkan permainan yang saya cintai selama 16 tahun. Saya sudah menikmatinya tapi kini sudah saatnya saya untuk mundur," ujarnya kepada ESPN.
Musim lalu, pebasket berusia 34 tahun bermain di China Qingdao DoubleStar Eagles, sebelum kembali bergabung dengan San Antonio Spurs di babak play-off. Dia hanya tampil enam kali bersama Spurs.
Sepanjang kariernya, McGrady membukukan raihan rata-rata 19,6 poin, 5,6 rebound, dan 4,4 assist. Sebelum menyatakan pensiun, McGrady merupakan pemain aktif kesepuluh yang meraih lebih dari 18.381 poin.
McGrady juga pernah bermain untuk Toronto Raptors, Orlando Magic, Houston Rockets, New York Knicks, Detroit Pistons, Atlanta Hawks, dan Spurs.
Meski telah pensiun dari NBA, McGrady mengaku terbuka dengan kemungkinan bermain di luar Amerika Serikat.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7558 seconds (0.1#10.140)
pixels