Cardiff ingin pinjam winger Barca

Selasa, 27 Agustus 2013 - 11:38 WIB
Cardiff ingin pinjam...
Cardiff ingin pinjam winger Barca
A A A
Sindonews.com - Tim promosi liga Premier Inggris, Cardiff City dikabarkan tertarik untuk meminjam winger muda Barcelona, Isaac Cuenca.Pelatih Cardiff City, Malky Mackay ingin klubnya segera memberikan pinangan secara resmi untuk dapatkan pemain berusia 22 tahun itu.

Cuenca memulai debutnya bersama Barcelona pada 2011 lalu saat usianya baru menginjak 19 tahun. Sayang,karirnya di Camp Nou tak begitu bersinar lantaran masalah cedera lutut yang kerap membekapnya.

Pada musim lalu Barcelona memutuskan untuk meminjam Cuenca ke Ajax Amsterdam. Namun, ia lagi-lagi gagal tampil impresif karena masalah cedera. Tercatat, ia hanya tampil di lima pertandingan bersama klub raksasa asal Belanda itu.

Kini Cardiff mencoba peruntungannya untuk mendapatkan pemain asal Spanyol itu. Dilaporkan The Mirror, Selasa (27/8/2013), Mackay telah menghubungi Barcelona guna membicarakan peluang timnya untuk dapatkn Cuenca dengan status pinjaman.

Peluang klub berjuluk Bluebirds itu untuk dapatkan Cuenca dinilai cukup terbuka lebar. Pasalnya, pelatih Barcelona, Gerardo Martino dikabarkan bersedia meminjamkan Cuenca pada bursa transfer musim panas ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6547 seconds (0.1#10.140)