United bidik bek Porto

Selasa, 27 Agustus 2013 - 11:38 WIB
United bidik bek Porto
United bidik bek Porto
A A A
Sindonews.com- Manchester United dikabarkaan tertarik memboyong bek Porto, Eliaquim Mangala. Performa impresif pemain asal Prancis itu menjadi alasan United ingin memboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Dilaporkan sports Mole, Selasa (27/8/2013) Pelatih United, David Moyes telah mengirim tim pencari bakat untuk menyaksikan langsung permainan Mangala di laga Porto kontra Maritimo pada akhir pekan lalu.

Kendati demikian tak mudah bagi United mendpatkan Mangala. Pasalnya klub berjuluk The Red Devils itu harus bersaing dengan Barcelona yang juga tertarik dengan pemain berusia 22 tahun itu. Dikabarkan Barca telah mengirimkan pencari bakat untuk menyaksikan permainan Mangala.

Sementara itu Chelsea dikabarkan sempat mendekati Mangala pada awal bursa transfer musim panas ini. Sayang, pinangan yang diajukan oleh The Blues ditolak mentah-mentah oleh Porto.

Mangala tampil cukup impresif sejak didatangkan dari Standard liege pada 2011 lalu. Tak ayal posisinya di lini beakang porto nyaris tak terhantikaan. Tercatat ia telah membukukan delapan gol di 80 pertandingan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4478 seconds (0.1#10.140)