Mourinho masih butuh Mata

Selasa, 27 Agustus 2013 - 12:43 WIB
Mourinho masih butuh Mata
Mourinho masih butuh Mata
A A A
Sindonews.com – Masa depan Juan Mata bersama Chelsea sempat menuai pertanyaan. Pasalnya, klub berjuluk The Blues itu santer dikabarkan bakal melepas pemain asal Spanyol sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Nasib Mata kian tak pasti setelah ia tak lagi mendapatkan tempat utama di barisan lini tengah Chelsea, apalagi Stamford Brodge bakal kembali kedatangan gelandang impresif asal Anzhi Makhachkala bernama Willian. Tak ayal persaingan di lini tengah The Blues bakal kian berat.

Situasi tersebut dimanfaatkan Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur untuk menggoda Mata angkat kaki dari Stamford Bridge. Namun, peluang kedua klub tersebut dinilai cukup kecil pasalnya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho menegaskan tak akan menjual mantan pemain Valencia itu.

“Itu hanya berita yang mengada-ada. Dia tak akan kemana-mana,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sports Mole, Selasa (27/8/2013).

"Tentu saja ia (Mata) akan sesuai dengan rencana yang saya miliki. Saya mempunyai ide tentang dirinya terkait dimana ia bermain. Saya akan menentukan tempat yang lebih baik baginya, dimana ia akan mendapatkan lebih banyak tantangan," terang Mou

Pelatih berjuluk The Special One itu menambahkan bila ia akan mencoba membantu Mata untuk menemukan kembali performa terbaiknya. Selain itu pelatih asal Portugal itu mengaku menyukai winger yang berani melakukan tusukan untuk memberi umpan atau melepas tembakan. Ia juga yakin bila semua orang menyukai apa yang sudah dilakukan Mata untuk tim.

"Juan merupakan satu-satunya pemain yang bisa melakukan semua itu dari sisi kanan lapangan. Tapi saya juga tak menutup mata bahwa dia sangat nyaman ditempatkan di posisi nomor 10. Saya sudah punya bayangan tentang di mana dan bagaimana dia akan bisa menjadi lebih produktif," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6607 seconds (0.1#10.140)