Aher jamin layanan publik tak terganggu

Selasa, 27 Agustus 2013 - 13:16 WIB
Aher jamin layanan publik tak terganggu
Aher jamin layanan publik tak terganggu
A A A
Sindonews.com - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat, digelar mulai hari ini hingga tiga hari ke depan. Ribuan PNS dari berbagai dinas terlibat dalam kegiatan itu terutama sebagai atlet.

"Yang terlibat seluruhnya dengan suporter sekira 5 ribu PNS," kata Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (27/8/2013).

Mereka yang jadi peserta Porprov tentu tidak bekerja. Tapi hal itu tidak akan mengganggu pelayanan publik.

"Kan semua PNS (Pemprov Jawa Barat) kan ada 18 ribu, yang terlibat 5 ribu. Insya Allah layanan publik tidak terganggu," tegasnya.

Setiap OPD atau dinas yang PNS-nya ikut dalam Porprov, menurutnya tugasnya akan digantikan oleh PNS lain.

Aher menyatakan, Porprov merupakan salah satu kegiatan hiburan bagi para PNS. "Ini adalah ajang untuk membangun sportivitas, yang penting dalam sebuah event, pergaulan, tindakan adalah sportivitas, kejujuran. Ini juga cara untuk membangun silaturahim, ketika ada acara seperti ini semua lintas OPD bertemu," jelasnya.

Melalui Porprov, ia berharap PNS dapat mengambil makna dan menerapkan sportivitas dalam pekerjaan dan kehidupannya. Tujuannya agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi publik.

Di samping itu, kekeluargaan antar PNS juga diharapkan makin kuat. Sehingga mereka bisa bersinergi dan kompak untuk memajukan Jawa Barat.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7612 seconds (0.1#10.140)