Garuda muda siap kandaskan Singapura

Selasa, 27 Agustus 2013 - 15:05 WIB
Garuda muda siap kandaskan Singapura
Garuda muda siap kandaskan Singapura
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim nasional Indonesia U-16, Sutan Harahara menegaskan, anak asuhnya sedang dalam kondisi terbaik dan siap meraih hasil maksimal kala melawan Singapura di Piala AFF U-16 di Myanmar sore ini. Pasalnya, kemenangan akan membawa Garuda Muda meraih tiket ke semifinal.

"Saya menilai anak-anak dalam kondisi cukup untuk meraih hasil terbaik nanti. Kami wajib menang untuk lolos ke semifinal," ujar Sutan saat dihubungi, Selasa (27/8/2013).

Indonesia sendiri sekarang berada di peringkat dua dengan enam poin. Raihan itu hanya berbeda satu poin dengan Malaysia yang menduduki puncak klasemen.

Mengenai kekuatan Singapura, Sutan yang juga mantan pemain nasional mengungkapkan sudah melihat gaya permainan Singapura. Dia menilai, Singapura banyak bertumpu pada playmaker dan satu gelandang sayap. Sutan pun mewanti-wanti anak asuhnya agar menjaga ketat dua titik sentral permainan Singapura itu.

"Jika (playmaker dan gelandang sayap) lepas, striker mereka akan berbahaya. Ini yang akan kami coba matikan," tutup Sutan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5417 seconds (0.1#10.140)