WBO kembali gelar kongres tahunan di Hungaria

Selasa, 27 Agustus 2013 - 16:56 WIB
WBO kembali gelar kongres tahunan di Hungaria
WBO kembali gelar kongres tahunan di Hungaria
A A A
Sindonews.com - Salah satu organisasi tinju dunia, WBO, akan segera menggelar kongres tahunan yang ke-26 pada malam ini hingga akhir bulan ini di Intercontinental Hotel di Budapest, Hungaria. Itu berarti kongres kembali digelar di Hungaria, setelah pada 2009 kongres tahunan juga berlangsung di negara yang sama.

Seperti biasa, dalam konvensi tahunan WBO akan hadir beberapa tamu, seperti para pemegang sabuk juara WBO dari seluruh divisi, mantan juara, para penantang gelar juara, petinju muda, pelatih, manajer, tokoh-tokoh politik dan beberapa pejabat lainnya. Tahun lalu Konvensi WBO itu di Hollywood, Florida.

Sebagai bagian dari acara konvensi, akan dimainkan pula Turnamen Golf WBO ke-16 untuk para jawara di Pannonia Golf & Country Club di Mariavolgy, Budapest.

Sebelumnya, Presiden WBO, Francisco "Paco" Valcarcel, hari kedua Konvensi Tahunan ke-25 di Hollywood, sempat mengumumkan bahwa kongres tahun 2013 akan digelar di Hungaria. "Sekarang Presiden WBO Eropa, Koko (Istvan Kovacs), yang mengatur segala sesuatu untuk kembali ke Budapest," tandas Valcarcel setelah melihat video dari Konvensi tahun 2009 yang berlangsung di Budapest.

"Budapest akan menjadi tuan Konvensi kami 2013. Tapi Puerto Rico akan tetap sebagai alternatif, jika terjadi sesuatu," imbuhnya kala itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6443 seconds (0.1#10.140)