Tim futsal Siwo Jaya siap tempur

Selasa, 27 Agustus 2013 - 22:29 WIB
Tim futsal Siwo Jaya siap tempur
Tim futsal Siwo Jaya siap tempur
A A A
Sindonews.com - Dua tim futsal SIWO Jaya yang tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) 2013 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 14-20 September 2013, siap untuk mempersembahkan medali emas dari kategori U-40 maupun U-35.

Tak ingin bermain-main saat dikirim untuk membela DKI Jakarta, tim futsal Siwo Jaya melakukan persiapan yang sangat serius jelang pelaksanaan Powarnas 2013. Selama kurang lebih tiga bulan terakhir, tim futsal Siwo DKI, baik U-40 maupun U-35, melakukan pemusatan latihan dan seleksi ketat untuk mendapatkan pemain-pemain yang berkualitas dan bermental juara, tanpa melupakan jati diri sesungguhnya sebagai seorang wartawan.

“Tim ini dipersiapkan dengan sangat matang dan menjalani pemusatan latihan yang tak main-main," ungkap Manajer Tim Futsal SIWO Jaya, Hardimen Koto.

“Para wartawan yang terlibat dalam tim ini pun digembleng agar memiliki spirit dan mental yang kuat. Bukan hanya untuk mewakili DKI Jakarta, tetapi juga untuk mempersembahkan medali emas dari dua kategori di cabang olahraga futsal ini,” lanjut Hardimen.

Tak main-main, Joma sebagai salah salah satu perusahaan olahraga asal Spanyol memberikan dukungan yang luar biasa kepada tim SIWO Jaya. Dimana bentuk dukungan yang diberi, dengan memberikan empat set kostum latihan dan tanding, sepatu futsal, jaket tim, hingga travel bag yang akan digunakan para pemain saat berangkat.

“Wartawan-wartawan yang berpartisipasi dalam tim ini sangat luar biasa. Para pemain saling memberi semangat satu sama lain, bahkan saling mendukung antara tim U-40 dan U-35,” jelas Asisten Manajer Tim Futsal SIWO Jaya, Cholis Faizi. (decky irawan jasri)
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7996 seconds (0.1#10.140)