Barton tolak pinangan tim promosi Inggris

Rabu, 28 Agustus 2013 - 22:04 WIB
Barton tolak pinangan tim promosi Inggris
Barton tolak pinangan tim promosi Inggris
A A A
Sindonews.com – Gelandang Queens Parks Rangers, (QPR)Joey Barton mengaku telah menolak pinangan yang diajukan oleh Crystal Palace. Alasannya, ia tak tertarik bergabung bersama klub promosi Liga Primer Inggris itu.

Pelatih Palace, Ian Holloway dikabarkan membutuhkan seorang gelandang senior di lini tengah The Eagles. Pelatih asal Inggris itu pun menunjuk Barton sebagai pemain buruannya. Namun, rayuan Holloway tak membuat pemain berusia 30 tahun itu tertarik bergabung dengan The Eagles.

“Mereka (Palace) mencoba untuk mendapatkan saya, tapi itu bukan pilihan yang bagus untuk saya dan keluarga, Saya berharap mereka tetap bertahan,” ungkap Barton seperti dikutip Sport Mole, Rabu (28/8/2013).

Sebelumnya QPR meminjamkan Barton ke Marseille pada musim lalu. Kini mantan pemain Manchester United itu kembali ke QPR setelah kontrak peminjamannya dengan Marseille berakhir pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, Barton mengaku enggan kembali memperkuat QPR lantaran klub asal London itu turun kasta kedua di divisi Championship. Pemain asal Inggris itu berharap agar Marseille segera mempatenkannya pada bursa transfer musim panas ini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5474 seconds (0.1#10.140)