PSG belum pinang Cabaye

Rabu, 28 Agustus 2013 - 22:28 WIB
PSG belum pinang Cabaye
PSG belum pinang Cabaye
A A A
Sindonews.com – Paris Saint-Germain (PSG) santer dikabarkan tertarik untuk mendapatkan gelandang Newcastle United, Yohan Cabaye. Namun, kabar tersebut kangsung dibantah oleh direktur PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Al-Khelaifi mengakui bahwa pelatih PSG, Laurent Blanc kepincut dengan gaya bermain Cabaye. Namun, ia menegaskan bahwa sampai saat ini pihaknya belum memberikan tawaran apapun kepada Newcastle guna memboyong Cabaye.

“Cabaye ? Dia adalah pemain yang hebat dan saya tahu Laurent Blanc menyukai dia, tapi kami tidak membuat tawaran apapun kepada Newcastle,” Al-Khelaifi seperti dikutip Sports Mole, Rabu (28/8/2013).

Cabaye menjadi salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan Arsenal dan Manchester United menjadi dua klub terdepan yang saling sikut untuk bisa mendapatkan pemain asal Prancis itu.

Sementara itu pelatih Newcastle United, Alan Pardew mengaku bahwa klubnya segera menentukan nasib pemain berusia 27 tahun itu sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada 2 September mendatang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4855 seconds (0.1#10.140)