Platini pikir-pikir maju sebagai Presiden FIFA

Rabu, 28 Agustus 2013 - 23:26 WIB
Platini pikir-pikir maju sebagai Presiden FIFA
Platini pikir-pikir maju sebagai Presiden FIFA
A A A
Sindonews.com - Presiden UEFA Michel Platini sudah lama disebut-sebut sebagai pengganti yang tepat untuk Sepp Blatter dalam memimpin organisasi sepak bola dunia.

Blatter sendiri masih belum memutuskan apakah akan bertahan di posisinya setelah masa baktinya berakhir tahun 2015. Padahal dalam pemilihan terakhir pada dua tahun lalu dia sempat mengutarakan keinginan periode ini menjadi yang terakhir baginya.

Dengan masa depan Blatter yang masih belum pasti, Platini juga masih belum menentukan sikapnya. “Saya saat ini masih mempertimbangkan baik buruknya untuk bersaing menjadi Presiden FIFA,” ujar Platini dilansir L'Equipe, Rabu (28/8/2013).

“Saya harus meyakinkan diri sendiri, sama halnya ketika saya meyakinkan diri untuk menjadi Presiden UEFA. UEFA dan FIFA adalah dunia yang berbeda. Saya harus meyakinkan diri sendiri kalau ini adalah takdir saya.”

Mengenai hubungannya dengan Blatter, Platini mengatkan,”Dia mengatakan saya sebagai kandidat alami tapi tidak ada kesepakatan antara kami meski jika itu benar adanya. Saya memiliki legitimasi untuk ke FIFA.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5099 seconds (0.1#10.140)