Canelo v Mayweather Jr ingatkan masa lalu De La Hoya

Kamis, 29 Agustus 2013 - 00:09 WIB
Canelo v Mayweather Jr ingatkan masa lalu De La Hoya
Canelo v Mayweather Jr ingatkan masa lalu De La Hoya
A A A
Sindonews.com - Mantan juara tinju dunia yang kini berkarir sebagai promotor, Oscar de la Hoya, mengungkapkan bahwa pertarungan antara dua petinju tak terkalahkan Saul Alvarez melawan Floyd Mayweather Jr. mengingatkan dirinya ketika menghadapi Felix Trinidad pada 18 September 1999.

Duel antara juara kelas menengah junior WBC/WBA, Canelo, dengan raja pound-to-pound, Mayweather Jr. sendiri akan berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, pada 14 September mendatang. "14 September nanti akan menjadi hal yang hebat dengan Canelo dan Mayweather Jr., Anda memiliki dua yang terbaik," ujar De La Hoya.

"Canelo bersiap-siap untuk mengambil tantangan terbesar. Hal ini mengingatkan pertarungan saya, ketika saya bertinju dengan Trinindad. Kami berdua tak terkalahkan, dan baik Canelo maupun Mayweather juga tak terkalahkan."

"Dia (Canelo) adalah superstar hebat. Canelo mengalami apa yang saya lakukan, maksud saya Canelomania sangat besar! Saya mengharapkan pertarungan besar dan saya percaya ini adalah waktunya Canelo."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6682 seconds (0.1#10.140)