Diamanti bertahan di Bologna

Kamis, 29 Agustus 2013 - 01:13 WIB
Diamanti bertahan di Bologna
Diamanti bertahan di Bologna
A A A
Sindonews.com – Alessandro Diamanti akhirnya memutuskan bertahan bersama Bologna. Pemain asal Italia itu telah menandatangani kontrak anyar berdurasi lima tahun bersama klub penghuni Serie A Italia itu.

Sebelumnya Pemain berusia 30 tahun itu, banyak dihubungkan dengan dua klub besar Serie A, Juventus dan AC Milan. Tapi, kesempatan bergabung dengan tim mapan sekaligus tampil di pentas Liga Champios tidak mengoyahkan kesetiaan Diamanti. Menurutnya Bologna telah memberikan segalanya dan berniat menambah durasi kerja di Stadio Renato Dall’Ara.

"Kita semua menginginkan perpanjangan ini, baik saya, klub dan kota Bologna. Kesepakatan telah hampir selesai. Aku akan mengikat diri untuk klub ini dan kota ini untuk waktu yang lama, "katanya kepada Sky Sport Italia.

"Apakah aku melewatkan kesempatan untuk meningkatkan karir saya? Saya tidak berpikir begitu. Ada orang yang memiliki sebagai tujuan mereka Liga Champions dan Scudetto, tetapi ketika Anda memimpin Bologna untuk bisa bertahan di Serie A rasanya memenangkan Liga Champions,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7628 seconds (0.1#10.140)