Suarez berpeluang main lawan MU

Kamis, 29 Agustus 2013 - 12:37 WIB
Suarez berpeluang main lawan MU
Suarez berpeluang main lawan MU
A A A
Sindonews.com - Striker Liverpool, Luis Suarez berpeluang untuk kembali bermain saat melawan Manchester United id babak ketiga Capital One Cup.
Cuma hanya menyisakan tiga larangan bermain yang berlaku di ajang Premier League, larangan bertanding penyerang timnas Uruguay itu akan berakhir setelah laga melawan Sunderland 21 September 2013 nanti.
Oleh karena itu, Suarez bisa saja melakukan debutnya bersama The Reds musim ini pada 24 September di Old Trafford melawan Manchester United.
Seperti diketahui, penyerang berusia 26 tahun itu tengah menjalani hukuman 10 kali bertanding dari FA usai menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic, akhir musim lalu.
Dalam laga melawan Port Vale yang diadakan hari Rabu (28/8) malam waktu setempat, Suarez mencetak satu gol. Pertandingan ini juga bagian dari persiapannya kembali ke skuad utama Liverpool.
Namun momen kembalinya Suarez tersebut tentu dengan syarat dirinya tetap bertahan di Anfield dan tidak terlibat masalah lain sebelum pertandingan tersebut digelar.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8780 seconds (0.1#10.140)