De Boer cemas kehilangan Eriksen

Kamis, 29 Agustus 2013 - 16:23 WIB
De Boer cemas kehilangan Eriksen
De Boer cemas kehilangan Eriksen
A A A
Sindonews.com - Pelatih Ajax Amsterdam, Frank De Boer mengakui kepergian Christian Eriksen ke Tottenham Hotspur akan menjadi pukulan telak bagi skuadnya pada musim ini. Seperti diketahui setelah Ajax memberikan izin buka negosiasi dengan Eriksen untuk memboyongnya ke White Hart Lane, pelatih asal Belanda itu yakin bila kehilangan Eriksen akan menjadi kerugian besar.

Seperti diketahui belakangan ini sejumlah klub besar Eropa telah dikaitkan dengan Eriksen setelah pemain berusia 21 tahun itu tampil impresif bersama Ajax dan Denmark selama beberapa tahun belakangan. Meski kecewa dengan tipisnya peluang klub asal Eredivisi itu mempertahankan Eriksen, tapi De Boer optimis anak asuhnya bisa raih sukses di Liga Premier Inggris jika bergabung dengan Spurs.

"Kepergiannya akan menjadi pukulan telak bagi tim ini, ia merupakan pemain penting bagi kami. Kami selalu bekerja dijalan yang benar. Pemain yang yang baik dan profesional akan menjadi pemain ideal bagi kami para pelatih," jelas De Boer seperti dilansir Sky Sports, Kamis (29/8/2013).

Sementara itu ketika ditanya apakan ia berpikir Eriksen akan berhasil di Liga Premier Inggris, De Boer mengatakan: "Hal itu akan sangat mengejutkan saya bila itu tidak terjadi. Ia akan menuai sukses bersama Spurs di Inggris," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5279 seconds (0.1#10.140)