Conte sebut grup B sulit

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 01:57 WIB
Conte sebut grup B sulit
Conte sebut grup B sulit
A A A
Sindonews.com - Banyak pihak, menyakini Juventus menjadi pedamping Real Madrid yang lolos dari hadangan grup B. Namun begitu, pelatih Bianconeri Antonio Conte justru berpendapat lain. Menurut sang allenatore, tak ingin memandang sebelah mata Galatasaray dan FC Kobenhavn yang bisa memberikan kejutan di laga nanti.

"Galatasaray adalah tim yang harus ditakuti, memiliki kualitas dan pemdukung luar biasa di Istanbul. Dari pengalaman kami dengan Nordsjaelland tahun lalu, kami belajar tentang sepakbola Denmark. Fokus kami harus mutlak terhadap Copenhagen juga,” bilang Conte.

Pelatih asal Italia itu, juga tak menampik laga melawan Madrid akan sangat memotivasi anak asuhnya. Terlebih kedua tim mempunyai latar belakang sejarah yang kuat di Eropa. Dipastikan laga Juventus versus Madrid berjalan penuh gengsi dan menarik.

"Ini Grup yang sulit, penuh dengan pertandingan menarik. Salah satu bertemu Madrid favorit untuk meraih juara sekaligus musuh bersejarah untuk Juventus,. Bagi kami sangat termotivasi menghadapi tim penuh sejarah" imbuh Conte.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7259 seconds (0.1#10.140)