Kagawa setia bersama Setan Merah

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 02:45 WIB
Kagawa setia bersama...
Kagawa setia bersama Setan Merah
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang asal Jepang Shinji Kagawa, dipastikan akan tetap bertahan di Manchester United musim panas ini. Mantan penggawa Borussia Dortmund itu memang jarang diturunkan oleh pelatih Sir Alex Ferguson musim lalu.

Seperti dipertegas sang agen, Thomas Kroth, pada rezim David Moyes kali ini Kagawa bertekad memperjuangkan satu tempat di tim reguler. Oleh sebab itu, pemain berusia 24 tahun itu ingin berkerja keras membuktikan dirinya pantas berseragam Setan Merah.

"Shinji saat ini tidak akan meninggalkan Manchester United. Dia ingin memperjuangkan tempatnya. Karena Piala Konfederasi, ia tidak memiliki pra-musim penuh dan karena itu masih memiliki defisit pelatihan,”ujar Kroth kepada ESPN.

Sebelumnya, berhembus kabar Atletico Madrid mencoba merayu Kagawa keluar dari old Trafford. Sayang, usaha Atletico harus berujung kegagalan.” Itu sebabnya dia, sampai sekarang hampir tidak ada waktu bermain. Atletico pernah menyatakan ketertarikan, meskipun ini tidak pernah menjadi masalah bagi Shinji,” ungkapnya.

Dortmund juga memiliki wacana memulangkan Kagawa ke Jerman. Namun, eks bintang Cerezo Osaka itu dikabarkan menolak kembali ke klub lamanya tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8045 seconds (0.1#10.140)