Young prediksi laga di Anfield bakal memanas

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 12:57 WIB
Young prediksi laga di Anfield bakal memanas
Young prediksi laga di Anfield bakal memanas
A A A
Sindonews.com - Winger Manchester United, Ashley Young mengaku siap menghadapi tantangan bermain di Anfield, saat timnya melawan Liverpool pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan nanti. Liverpool yang tengah dalam percaya diri tinggi usai menyapu bersih dua laga pembuka dengan kemenangan diprediksi akan membuat laga syarat rivalitas itu semakin memanas.

"Saya tidak berpikir Manchester United berada di atas angin, sementara Liverpool belum bangkit. Saya tahu bagaimana persaingan kedua klub, dan pasti laga nanti bakal memanas. Ini merupakan pertandingan yang diimpikan semua pemain," jelas Young seperti dilansir Sky Sports, Jumat (30/8/2013).

Sementara itu Young menyadari apa yang diharapkan kepada skuad asuhan David Moyes pada laga nanti, namun ia menegaskan hanya ingin bermain dengan baik serta melihat bagaimana hasilnya nanti. "Kami tahu apa yang diharapkan. Kami akan tetap tenang, serta membuarkan para fans dengan persaingan mereka. Tim hanya mencoba melakukan pekerjaan dengan benar," sambungnya.

Sedangkan Moyes menegaskan skuad United siap bersaing di posisi teratas musim ini, meski baru saja gagal memboyong dua bintang Everton. "Kami bermain di empat kompetisi dan kami ingin memenangkan semuanya. Ketika Anda datang ke tempat seperti Manchester United, maka Anda pasti mencari kesuksesan," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9213 seconds (0.1#10.140)